Rabu, 23 Oktober 2013

About me



Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

PENDIDIKAN

Pendidikan saya dalam menuntut ilmu dimulai sejak saya lahir, dan belajar pertama langsung kepada orang tua, dan lingkungan sekitar. Setelah sekitar 6 tahun dari kelahiran saya, saya mulai belajar ke pendidikan formal, yaitu di Madrasah Ibtidaiyah Ya Bakii Kuripan Kidul pada tahun 2000 dan lulus pada tahun 2006. Setelah lulus dari MI langsung melanjutkan belajar ke Madrasah Tsanawiyah Plus Al Munawaroh di Jombang, tepatnya di Pondok Pesantren Al Munawaroh selama 3 tahun, lulus sekitar pada tahun 2009.
Setelah lulus dari MTs, saya melanjutkan lagi ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Madrasah Aliyah Terpadu Al Munawaroh, dan lulus dari MA pada tahun 2012 lalu.

Setelah lulus dari MA, saya mengabdi terlebih dahulu di pesantren sana (AL MUNAWAROH) selama 1 tahun, dan pengabdian ini memang sudah menjadi program utama bagi yang telah lulus dari Madrasah Aliyah sejak dibukanya sekolah tersebut.

Setelah mengabdi selama 1 tahun, saya muqim dirumah sampai sekarang. Dan disini saya minda do'anya semoga apa yang saya cita-citakan terkabulkan, dan semoga buat teman-teman semua juga cita-cita luhur bisa tercapai. Aamiin..


PENDIRIAN WEBSITE

Pendirian website ini, sejak saya lulus dari MA setelah beberapa bulan, yang dilatarbelakangi oleh keingintahuan tentang dunia internet, tepatnya pada 19 Oktober 2013. Alhamdulillah blog ini sudah berdiri sekitar 3 tahun, dan semoga kedepannya akan menjadi lebih Mengutamakan Keuntungan Bersama.
Awal domain yang saya gunakan pertama kali membuat pada tahun 2013 lalu yaitu http://hadziq101112.blogspot.com, dan telah berubah menjadi domain LTD pada tahun 2015 lalu dibulan oktober juga, menjadi www.hadziqmtqn.org, untuk meningkatkan kualitas blog ini.
Mungkin diantara teman-teman ada yang bertanya kenapa saya memakai domain .ORG ??, dan yang biasanya memakai domain .ORG hanyalah untuk keorganisasian, dan untuk blog pribadi itu jarang, yang banyak digunakan itu seperti. COM, .ID, WEB.ID, dll.
Saya gunakan .org karena dulu disitus layanan domain dan hosting, Rumahweb.com, itu sedang ada promo, yang asalnya domain .org harga sekitar Rp. 165.000,- menjadi Rp. 50.000,-. dengan harga promo yang murah inilah saya memilihnya, walaupun ini menurut pakar website itu adalah keliru, karena ini adalah blog pribadi bukan organisasi.
Harap dimaklumi, karena saya masih dalam tahap belajar pemrograman jadi ya pastinya ada kekeliruan.
Tapi walaupun ini yang katanya adalah sebuah kekeliruan, menurut saya pribadi dengan mengganti domain LTD, itu akan meningkatkan kualitas sebuah blog/website. Dan begitu juga yang dialami oleh blog ini.

Blog ini tergolong blog Gado-gado kenapa?? karena postingan yang dblog ini campur-campur dari berbagai trik sosial sampai dakwah keagamaan, dan lebih dominan lagi, blog ini memberikan konten-konten yang saya bisa/yang saya fahami, dan juga sebagai simpanan data, yang mungkin menurut saya penting dan menurut teman -teman penting juga, jadi alangkah baiknya saya posting disini.


SLOGAN

Website ini saya beri sebuah slogan atau motto yaitu "Utamakan Keuntungan Bersama".
dengan harapan bisa membawa manfaat untuk kita semua. Aaamiin


ISI dan Kandungan Blog/Website

Blog/website ini berisikan tengan berbagai trik dan tips, download sholawatan albanjari, lirik-lirik sholawat, tutorial desain grafis dan media sosial, seputar agama islam, dan juga saya sediakan postingan iklan. jadi bagi teman-teman yang ingin mempromosikan barang dan jasa saya perasilahkan..


HARAPAN

Saya disini selaku pendiri blog ini, semoga postngan yang saya bagikan, ada manfaatnya bagi kita semua para pengunjung blog ini.
Dan dibalik itu semua, salah satu harapan saya, saya ingin mendirikan blog atau website jual beli online, seperti OLX, BukaLapak, dll. Mungkin dari teman teman semua ada yang ingin bekerja sama dengan saya, saya sambut dengan senang hati. Dan pastinya untuk Mengutamakan Keuntugan Bersama.


Itulah sedikit dari biografi saya dan diskripsi dari blog ini. Terima kasih Anda telah menluangkan waktu untuk berkunjung disini, dan harapan saya jangan bosan-bosan untuk mampir terus kesini.
Dan saya juga minta kritik dan sarannya untuk pengembangan blog ini.
Cukup sekian dari saya. 

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda setelah berkunjung ke blog ini dengan sebuah komentar yang baik. Terima kasih